Jumat, 08 April 2011

Misteri Pembunuhan Pencipta Sandi – Ricky McCormick

FBI 11 tahun tak mampu pecahkan kode dari Ricky McCormick



Kisah ini telah menghasilkan suatu pencurahan tanggapan.  Apakah Anda memiliki otak yang encer dan pandai memecahkan sandi? Jika iya, maka mungkin Anda dapat membantu Badan Investigasi Federal (FBI) Amerika Serikat untuk memecahkan sebuah sandi pembunuhan.
Menurut laman MSNBC, sudah lebih dari 11 tahun FBI berusaha untuk memecahkan sandi yang menyimpan misteri pembunuhan seorang pria di kota St. Louis, negara bagian Missouri, Amerika Serikat. Untuk mengakomodasi kepentingan terus dalam kasus ini, kami telah mendirikan sebuah halaman ( http://forms.fbi.gov/code ) di mana masyarakat dapat memberikan komentar dan teori tentang pesan-pesan kode.


Makna dari catatan kode (atas dan bawah) tetap menjadi misteri sampai hari ini. 

Kriptanalis
Bagian 2: Bantuan Memecahkan suatu Kasus Pembunuhan Terbuka




Pada tanggal 30 Juni 1999,'s petugas sherif di St Louis, Missouri menemukan mayat tahun Ricky McCormick-41. Dia telah dibunuh dan dibuang di lapangan. Petunjuk hanya mengenai pembunuhan dua catatan dienkripsi ditemukan di saku celana korban tersebut.
Meskipun menyulitkan kerja kami pembacaan sandi dan pemerasan Records Unit (CRRU), serta bantuan dari American Association kriptogram, makna kedua catatan kode tetap menjadi misteri sampai hari ini, dan McCormick pembunuh Ricky belum diadili.
"Kami sangat baik apa yang kita lakukan," kata Kepala CRRU Dan Olson, "tapi kita bisa menggunakan bantuan dengan yang satu ini."
Bahkan,'s terenkripsi catatan McCormick Ricky adalah salah satu dari kasus yang belum terpecahkan's CRRU. "Breaking kode," kata Olson, "bisa mengungkap keberadaan korban sebelum kematiannya dan bisa mengarah pada solusi pembunuhan. Tidak setiap cipher kita tiba di pintu kami dalam situasi seperti itu. "

Lebih dari 30 baris bahan dikodekan menggunakan berbagai menjengkelkan dari huruf, angka, tanda hubung, dan tanda kurung adalah. McCormick yang putus sekolah tinggi, namun ia mampu membaca dan menulis dan dikatakan. "Menurut anggota" street smart keluarganya, McCormick telah menggunakan catatan dienkripsi seperti sejak ia masih kecil, tapi rupanya ada seorang pun di keluarganya tahu cara untuk memecahkan kode, dan itu tidak diketahui apakah ada orang selain McCormick bisa menerjemahkan bahasa rahasianya. Para penyelidik percaya bahwa catatan dalam's saku McCormick ditulis sampai tiga hari sebelum kematiannya

Selama bertahun-tahun, sejumlah's penguji CRRU-orang yang ahli di kode hancurnya telah bingung atas catatan McCormick dan menerapkan berbagai teknik analitis untuk menggoda keluar jawaban. "Standar rute kriptoanalisis tampaknya telah menghantam dinding bata," kata Olson. kriptanalis kami memiliki beberapa teori yang masuk akal tentang catatan, namun sejauh ini, belum ada solusi.
Untuk memindahkan kasus ini ke depan, perlu penguji sampel lain McCormick's kode sistem-atau serupa satu yang mungkin menawarkan konteks untuk catatan misteri atau mengizinkan perbandingan berharga yang akan dibuat. Atau, pendek bukti baru, Olson berkata, "Mungkin seseorang dengan satu set mata segar mungkin akan muncul dengan ide baru yang brilian."
Pada tanggal 29 Maret 2011, US Federal Bureau of Investigation mengeluarkan seruan bantuan dari masyarakat dalam memperoleh arti dari pesan. Beberapa hari kemudian, mereka memperbarui website mereka untuk mencatat "curahan tanggapan", dan mendirikan sebuah halaman terpisah di mana masyarakat dapat memberikan komentar dan teori.
Di situlah publik masuk FBI selalu bergantung pada tips dan bantuan lain dari masyarakat untuk mengatasi kejahatan, dan meskipun melanggar kode dapat mewakili keadaan khusus, bantuan Anda bisa membantu penyelidikan. Lihatlah dua McCormick catatan. Jika Anda memiliki ide cara memecahkan kode, telah melihat kode yang mirip, atau memiliki informasi tentang kasus McCormick Ricky, mengirim mereka ke kami secara online di http://forms.fbi.gov/code menulis ke CRRU di alamat berikut :

Laboratorium FBI
Pembacaan sandi dan pemerasan Unit Records 
2501 Investigasi Parkway
 Quantico, VA 22135 
Attn: Kasus McCormick Ricky





***Tidak ada pahala yang ditawarkan, hanya tantangan-dan kepuasan mengetahui bahwa kekuatan otak Anda mungkin membantu membawa pembunuh ke pengadilan.***








Tidak ada komentar:

Posting Komentar